Press "Enter" to skip to content

Lepas anggota Purna tugas Kapolres padang panjang gelar upacara tradisi 

 

Humas polres padang panjang

30 juni 2023

 

Kepolisian Resor Padang Panjang mengelar upacara wisuda purna bakti  2 ( Dua ) anggotanya Yakni AKP (purn) Dwi Purwito dan Iptu (purn) Ferry di halaman Mapolres Padang Panjang Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Padang Panjang , AKBP Donny Bramanto,S.I.K, Jumat (30/06).

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut. Selanjutnya, bersama seluruh anggota dan Bhayangkari mengiringi hingga gerbang Mapolres.

 

Kapolres Padang Panjang menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

 

Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Donny Bramanto

 

Tradisi pelepasan pedang pora ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan intitusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya. Salah satunya Polres Padang Panjang sebagai bagiannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan.

 

Mewakili personil yang Purna tugas AKP (purnawirawan) Dwi Purwito mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Purna Bakti ini dan berharap ke depan akan tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik. Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas bimbingan dan petunjuk selama melaksanakan tugas dan slrekan peraonil atas kerja samanya selama kami mengabdi di polres padang panjang tutup Mantan Kapolsek Padang Panjang tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.