Press "Enter" to skip to content

Pengawalan Bank Rutin Dilaksanakan Oleh Personil Polres Padang Panjang

 

Pengawalan Bank Rutin Dilaksanakan Oleh Personil Polres Padang Panjan

 

Humas Polres Padang Panjang

 

 

Kegiatan pengamanan dan pengawalan uang merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Padang Panjang Kali ini Personel Samapta Polres Padang Panjang melakukan pengawalan uang di BRI (Bank Rakyat Indonesia). Jumat , (07/06/23).

 

Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap aksi kejahatan seperti perampokan, kejahatan jalanan, dan kejahatan lainnya selama perjalanan pengantaran Kas Negara ujar Kasat Samapta AKP Pamuji.

 

Sebelum melakukan pengawalan anggota sudah dibekali dengan pelatihan khusus dan di lengkapi dengan senjata api dan bodyvest, harapannya agar uang tersebut selamat sampai tujuan tanpa ada halangan selama dalam perjalanan tambah Pamuji.

 

Selain itu, Dalam pelaksanaan pengawalan yang dilakukan oleh personil menggunakan perlengkapan senjata jenis laras panjang V2 Sabhara inventaris Sat Samapta dan serta dilengkapi Surat perintah tugas.

 

“dalam memberikan pelayanan Kepolisian berupa Pengawalan Bank jangan sampai lengah sehingga menjadi korban perampokan saat melakukan pengawalan,  untuk itu sesuai dengan SOP pengawalan Bank anggota yang melaksanakan tugas harus di lengkapi dengan senjata api lengkap dan surat perintah pimpinan.” pungkas AKP Pamuji.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.