Press "Enter" to skip to content

Cipkon malam minggu,Polres padang panjang siagakan personil anrispasi gangguan kamtibmas dan balapan liar

 

Humas polres padang panjang.

 

 

Untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polres padang polres padang panjang siagalan personil untuk laksanakan patroli guna cipta Kondisi pada malam minggu 8/7.

 

Kegiatan Patroli malam bertujuan menyiagakan personil atau mengantisipasi situasi kamtibmas di malam minggu tetap aman, dimana kebanyakan warga menfaatkan malam hari untuk keluar rumah bersama keluarga. Kegiatan Patroli malam dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan maupun balapan liar yang kerap meresahkan warga.

 

Kasat Samapta AKP Pamuji meminta kepada anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat melaksanakan kegiatan Patroli malam, laksanakan Patroli dengan humanis menyapa warga yang di temui jelas Pamuji.

 

Semoga dengan upaya yang kita lakukan Wilayah Hukum Padang Panjang dalam keadaan yang aman dan kondusif, dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. ujar kasat samapta tersebut

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.