Press "Enter" to skip to content

Tanda Dimulainya Operasi Kepolisian “Patuh” Singgalang Tahun 2023, Polres Padang Panjang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Tanda Dimulainya Operasi Kepolisian

“Patuh” Singgalang Tahun 2023, Polres Padang Panjang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Polres Padang Panjang menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian “Patuh” Singgalang 2023 di Lapangan Apel Polres Padang Panjang.Senin(10/072023)

 

Apel Gelar Pasukan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K Dalam amanatnya, Kapolres Padang Panjang menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2023 rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas pasca hari Bhayangkara tahun 2023 baik pada aspek personil maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait.

 

Untuk diketahui, Operasi terpusat dengan Sandi “Patuh Singgalang 2023” berlangsung selama 14 Hari sejak 10 s/d 23 Juli 2023 dengan tema PATUH DAN TERTIB BERLALULINTAS CERMIN MORALITAS BANGSA. Kata Kapolres saat dihadapan peserta apel.

 

Kapolres juga menambahkan “kami berharap dengan bantuan instansi terkait agar operasi kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” Dalam pelaksanakan apel gelar pasukan ini, Polres Padang Panjang turut mengundang Jajaran Forkopimda Kota Padang Panjang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.