Press "Enter" to skip to content

Evaluasi Kinerja Jajaran di bulan juli Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

Evaluasi Kinerja Jajaran di bulan juli Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

Humas Polres Padang Panjang

 

 

Kepolisian resor padang panjang , Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K di dampingi Waka Polres Kompol Syofyan Efendi l memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Minggu pertama bulan juli 2023 yang digelar di aula endra dharma laksana selasa 11/7

 

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres padang panjang .Pada kesempatan ini Kabag Ops Polres Kompol Simamora menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres padang panjang.

 

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres padang panjang serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus. Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,dan untuk jajaran polsek agar di tingkatkan patrol massif. “jelas Kapolres”

 

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu. Kapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

 

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.