Press "Enter" to skip to content

Demi Terwujudnya Sikap Disiplin personil, Si Propam Lakukan Operasi Gaktibplin

Demi Terwujudnya Sikap Disiplin personil, Si Propam Lakukan Operasi Gaktibpli

 

Humas Polres Padang Panjang

 

Guna mewujudkan dan meningkatkan norma dan sikap kedisiplinan personil polres padang Panjang , Si Propam polres padang panjang dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Hutri Soni laksanakan opwrasi gaktiplin mendadak terhadap Beberapa satuan fungsi dan polsek sejajaran Polres padang panjang selesai pelaksanaan apel kesatuan personil Rabu 12 /7

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kanit Provos Ipda Hutri Soni. mengatakan, kegiatan Gatiplin ini dilakukan untuk menegakkan kedisiplinan anggota dan meminimalisir, serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh seluruh anggota Polres Padang Panjang , guna terhindar dari permasalahan baik Disiplin maupun kode Etik Profesi Polri.

 

Tidak hanya itu Ipda Hutri Soni juga menambahkan “jika ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran, langsung diberikan tindakan disiplin ditempat guna memberikan efek jerah”, tambahnya.

 

Dikatakan Kanit Provos melalui kegiatan ini juga, Tim melakukan pengecekan surat berupa SIM,STNK, KTA dan kartu Senpi bagi anggota yang tercatat memegang senjata api (senpi).

 

Dengan diadakannya pemeriksaan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Hutri

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.