Press "Enter" to skip to content

Polres padang Panjang Kolaborasi dengan Instansi terkait serta masyarakat laksanakan Goro bersama bersihkan Pasar Padang Panjang .

Polres padang Panjang Kolaborasi dengan Instansi terkait serta masyarakat laksanakan Goro bersama bersihkan Pasar Padang Panjang

 

Humas Polres Padang Panjang

 

Personil Kepolisian Padang Panjang bersama TNI, Brimob, Satpol PP dan Damkar, BPBD Kesbangpol, Dinas Pasar, Petugas Kebersihan dan masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan pasar pusat Padang Panjang, Kamis (13/7).

 

Kegiatan yang diberi nama Polri Peduli Lingkungan ini dipimpin langsung Waka Polres Padang Panjang Kompol Syofyan Effendi beserta jajaran.

 

Waka Polres menyampaikan, kegiatan ini melibatkan kurang lebih 200 orang personil dibagi di lima titik lokasi yang tersebar keseluruh bagian pasar pusat Padang Panjang.

 

“Kita turun hari ini untuk membersihkan pasar pusat Padang Panjang dimana kita menginginkan pasar kita terlihat indah dan bersih sehingga masyarakat nyaman berbelanja kepasar,” ujarnya.

 

Sejumlah pedagang mengapresiasi kehadiran personel kepolisian, TNI dan stakholder terkait dalam membantu pedagang membersihkan kawasan pasar.

 

Salah saeorang pedagang aksesoris bernama Adriyandi mengucapkan terima kasih karena kepolisian mau turun ke pasar untuk beramai-ramai membersihkan lingkungan.

 

Menurutnya kegiatan ini bagus dilaksanakan namun ia menginginkan kegiatan ini berlangsung terus menerus tidak hari ini saja.”Kegiatan ini bagus, kalau dapat ini ada lagi tidak berhenti disini saja,” katanya.

 

Kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi pedagang pasar untuk lebih meningkatkan kebersihan.

 

Selain itu Adriyandi berharap selain kebersihan pasar ini juga ditertibkan baik pedagang yang berjualan ditrotoar maupun masyarakat yang parkir sembarangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.