Press "Enter" to skip to content

Sat Samapta Patroli Dialogis Di Pasar, Cegah Gangguan Kamtibmas

Sat Samapta Patroli Dialogis Di Pasar, Cegah Gangguan Kamtibmas

Humas polres padang panjang

 

Cegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Siang hari Personel Sat Samapta Polres Padang Panjang , gencar melaksanakan patroli dengan menyasar sejumlah titik pusat keramaian aktivitas masyarakat dan Pasar padang panjang pada Jumat 14/7.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto ,S.I.K Melalui Kasat Samapta AKP Pamuji mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Saat kegiatan Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat pasar yang padat aktivitas masyarakat di hari pasar ujarnya.

 

Selain itu personel juga mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan pasar.

 

Tujuan dari patroli ini, tambah Kasat, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah padang panjang Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara polri dengan warga.

 

Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” tutup Pamuji.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.