Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Malam di Obyek Vital

Polres Padang Panjang Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Malam di Obyek Vital

Humas polres padang panjang

 

 

Satuan Samapta Polres Padang Panjang , yang merupakan bagian dari Kepolisian Daerah Sumatera Barat , telah meningkatkan upaya keamanan dengan melakukan patroli malam di objek vital dan pusat keramaian. Tindakan ini dilakukan guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Panjang Selasa 18/7 malam.

 

Personel yang di pimpin kanit Patroli Aiptu Jhony Fernando beserta Bripda Haris dan Bripda Zikri menjalankan tugas patroli dengan fokus pada kantor-kantor dan area publik yang sering dikunjungi masyarakat.

 

Selaku Ketua Tim Aiptu Jhonny menerangkan dalam kegiatan ini, petugas bertugas memastikan keamanan dengan memeriksa dan mengawasi area-area tersebut, seperti SPBU, Lapas Kelas 2b Padang Panjang, Bank serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih neraktivitas agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar mereka.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui kasat samapta menerangkan Langkah ini diambil sebagai respons terhadap potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, terutama pada jam-jam rawan. Melalui patroli rutin dan pengamanan intensif di tempat-tempat strategis, pihak kepolisian berharap dapat mengurangi risiko kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat kota padang panjang.

 

Dengan adanya langkah langkah proaktif seperti ini, diharapkan Kota Padang Panjang dapat menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakatnya. Pemerintah daerah dan kepolisian akan terus bekerja sama untuk meningkatkan keamanan serta memberikan perlindungan yang optimal bagi warga Padang Panjang tutup Kasat Samapta.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.