Press "Enter" to skip to content

Materil longsor sampai ke jalan Polres Padang Panjang Turunkan personil evakuasi materil dan pengaturan lalin

Materil longsor sampai ke jalan Polres Padang Panjang Turunkan personil evakuasi materil dan pengaturan lali

 

Humas polres padang panjang – Curah hujan yang tinggi menyebabkan tanah longsor di daerah silaing bawah,materil lonsor yang terdiri dari bebatuan dan tanah ini sempat mengganggu arus lalu lintas dari padang menuju bukit tinggi dan sebaliknya karena sempat tertutup sementara akibat materil longsor sampai ke jalan pada rabu 19/7.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto melalui kabag Ops Kompol Simamora membenarkan kejadian tersebut,”material longsor sempat menutupi badan jalan akibat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di kawasan tersebut ujar kabag ops.

 

Antisipasi terjadinya kemacetan di jalur lintas utama padang -bukit tinggi kami telah mengirimkan personil untuk membantu melakukan evakuasi terhadap materil longsor agar kemacetan arus lalu lintas tidak berlarut larut .

 

Di samping itu kami juga personil juga kami sebar di beberapa titik rawan simpul macet agar tidak ada aksi salip menyalip yang akan memperburuk keadaan arus lalu lintas tambah kabag ops.

 

Sekitar pukul 19.30 Wib materil longsor di kawasan silaing telah berhasil di evakuasi dan personil pun masih tetap melakukan pencairan arus lalu lintas yamg sempat terganggu akibat longsor tersebut.

 

Kepada seluruh pengendara kami himbau untuk tetap berhati hati saat melintasi kawasan tersebut terutama pada saat cuaca hujan tutup kabag ops.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.