Press "Enter" to skip to content

Kanit SPK Polres Padang Panjang Kontrol Rutin Ruang Tahanan Lakukan Pengecekan Jumlah dan Kesehatan Tahanan

Kanit SPK Polres Padang Panjang Kontrol Rutin Ruang Tahanan Lakukan Pengecekan Jumlah dan Kesehatan Tahanan

Humas Polres padang Panjang – Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Padang Lanjang , Aiptu Alnovrizal didampingi Anggota dari satuan piket fungsi melakukan pengecekan ruang tahanan, Senin 24/7.

 

Aiptu Alnov menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan karena sudah menjadi ketentuan yang baku bahwa setiap menjelang pergantian atau serah terima piket dari piket lama kepada piket baru selalu didahului dengan pengecekan ke dalam ruang tahanan.

 

Selain mengecek jumlah tahanan,kami juga melakukan pengecekan terhadap kesehatan tahanan dan barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan,” kata Aiptu Alnov.

 

Selaku Kanit SPK Dirinya menambahkan, jika ada barang-barang milik tahanan yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan akan kami lakukan penyitaan kata Aiptu Alnov, karena sudah kewajihan kami selalu piket melakukan cek dan kontrol untuk memastikan tahaman dalam keadaan lengkap dan sehat pungkas Kanit SPK.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.