Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas polsek padang panjang berikan Sosialisasi Bahaya Kecanduan Main Game ke Siswa SD 009 

Bhabinkamtibmas polsek padang panjang berikan Sosialisasi Bahaya Kecanduan Main Game ke Siswa SD 0090

 

 

Bhabinkamtibmas Polsek padang panjang Kelurahan Ekor Lubuk Bripka sepria Jaya Asmanto mengelar sosialisasi terkait bahaya kecanduan Hanfphone dan main game di SDN 09 Padang Lanjang Timur kelurahan Ekor Lubuk kecamatan padang panjang timur pada selasa 25/7.

 

Saat di konformasi melalui Telpon Bhabinyang akrab di sapa Toto menerangkan Kegiatan ini bertujuan mencegah kecanduan main game sejak dini yang dapat merusak pesikologi dan kesehatan anak

 

Ia menyarankan agar siswa SDN 009 padang panjang timur semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita, bisa mengurangi main game saat di rumah. Sehingga para generasi bangsa Indonesia tersebut bisa menjadi siswa yang cerdas, dan memiliki ahlak yang baik.

 

“Mari semangat belajar, kurangi bermain Handphone dan menjadi anak yang sholeh/sholeha, menjadi pemimpin atau penerus bangsa Indonesia yang dapat membanggakan kedua orang tua,” imbuhnya.

 

Bhabunkamtibmas Juga memotivasi kepada anak-anak agar selalu rajin belajar, menerapkan adab, sopan, santun, taati guru, sehingga perilaku yang baik itu akan menjadi kebiasaan pula saat di rumah dan masyarakat kelak,” terang toto.

 

Serelah memberikan motivasi dan sosialisasi Bripka Toto menyempatkan diri berdiskusi dengan pihak sekolah, agar terus memberikan, mendidik siswa dengan sabar, telaten, dan enuh kesabaran. Sebab kata dia menambahkan pendidikan tingkat dasar menjadi modal utama siswa menentukan langkah arah masa depan, terutama selalu mengingatkan agar siswa tidak kecanduan main game .

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.