Press "Enter" to skip to content

Evaluasi Kinerja Jajaran, Wakapolres Pimpin Anev Mingguan jajaran polres padang panjang.

Evaluasi Kinerja Jajaran, Wakapolres Pimpin Anev Mingguan jajaran polres padang panjang.

 

Humas polres padang panjang – wakapolres padang panjang Kompol Syofyan Efendi memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-4 pada bulan Juli 2023 yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres padang panjang pada Selasa 25/7.

 

 

Hadir dalam acara tersebut Kabag Ops sebagai pemdamping Waka Polres dengan memaparkan situasi Polres Padang Lanjang sepekan terakhir, di samping itu juga turut hadir para PJU Polres ,Kapolsek dan perwira jajaran Polres Padang Panjang.

 

Wakapolres menekankan kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran harus mampu mengatur waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugas, mulai dari pelaksanaan apel pagi harus tepat waktu maupun dalam pelaksanaan tugas.

 

Pada kesempatan ini saya akan Anev kegiatan kita selama satu minggu terakhir. Pertama kepada Kanit Provos agar lebih lakukan waskat dalam pelaksaan apel pagi personil , sebelum pukul delapan seluruh personil harus dalam keadaan berbaris rapi dan jangan ada yang terlambat lagi ujar wakapolres.

 

Kedua, agar kanit provos agar selalu mengecek dan pengawasan, sedangkan para kabag, kasat fungsi bertanggung jawab, agar selalu melaksanakan pengawasan melekat kepada personilnya masing-masing,” sambung Waka.

 

Senagai pimpinan mengajak pedulilah dengan kebersihan, jangan sampai ada sampah berserakan dimana-mana, minimal kita mampu menjaga kebersihan mulai dari ruangan masing masing, danhal-hal terkecil kita perhatikan penataanya tutup Waka.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.