Press "Enter" to skip to content

Dalam Rangka persiapan Operasi Mantap Brata 2023, Polres Padang Panjang Tingkatkan Latihan Dalmas

Dalam Rangka persiapan Operasi Mantap Brata 2023, Polres Padang Panjang Tingkatkan Latihan Dalmas

Humas polres padang panjang

 

 

Polres Padang Panjang gelar latihan Pengendalian Massa (Dalmas) yang diperagakan oleh Personel Polres Padang panjang dan dipimpin Kabag Ops Polres Padang Panjang Kompol P Simamora S.H. pada Rabu 26/7. yang berlangsung di Lapangan polres Padang Panjang.

 

Dalam arahannya Kabag Ops yang didampingi Kasat Samapta dan dua orang Kanit dalmas sebagai pemberi materi menjelaskan tata cara bertindak serta sosialisasi undang- undang nomor 9 tahun 1998 terkait Unjuk Rasa, sebagai regulasi polri dalam pengendalian Massa dalam rangka Operasi Mantab Brata 2023 yang akan di mulai pada bulan November mendatang, yaitu pada pemilihan calon Legislatif serta presiden tahun 2024.

 

Kapolres Padang Panjang melalui Kabag Ops menghimbau kepada seluruh Personelnya baik Sebagai dalmas kerangka maupun dalmas inti agar melaksanakan pelatihan dalmas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

 

Selama pelaksanaan latihan di bawah arahan dan bimbingan para Kanit Aipda Kurnia dan Bripka Dedi SR personil melaksanakan latihan selama lebih kurang dua jam, sampai semua gerakan pleteon dalmas betul betul serentak.

 

Saya harap rekan-rekan personil sekalian dapat mengikuti pelatihan dalmas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, timba ilmu sebanyak-banyaknya tanyakan hal- hal yang belum diketahui khususnya cara bertindak rekan-rekan dilapangan sehingga menjadi bekal untuk tugas kedepan guna menghadapi Pesta Demokrasi pemilihan calon Legislatif dan Presiden 2024. Ujar Kabag Ops.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.