Press "Enter" to skip to content

Peringati 1 Muharram 1445 Hijriah, Polres Padang Panjang menggelar Binrohtal bagi personil.

Peringati 1 Muharram 1445 Hijriah, Polres Padang Panjang menggelar Binrohtal bagi personil

 

Humas Polres padang panjang- Polres padang panjang menggelar peringatan satu muharram 1445H di musholla Baitul Khoir polres padang panjang pada Kamis 27/7 setelah pelaksanaan apel pagi.

 

Dengan Tema “melalui Tahun baru islam 1455 sebagai momen evaluasi guna mewujudkan polri presisi menuju indonesia maju” dan sebagai pemberi ceramah adalah Ustad Ridho Aljundi, yang mana kegiatan ini si ikuti oleh waka polres Kompol Syofyan Effendi, PJU polres serta selurih personil polres padang panjang.

 

Wakapolres Padang Panjang mengatakan, kegiatan Binrohtal hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H,”dengan pergantian tahun baru islam tentunya dapat kita renungkan semua kejadian di tahun tahun sebelumnya ,dan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi pada tahun ini terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jelas wakapolres.

 

Dalam melaksanaan tugas sebagai anggota Polri, tentunya kita semua harus dapat memperbaiki kualitas kinerja yang lebih baik menuju Polri yang Presisi, mari bersama kita Bersihkan diri, hati termasuk perbaiki ibadah kita guna mendukung pekerjaan yang mulia ini yakni sebagai anggota Polri,” ujar Kompol Syofyan efendi.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.