Press "Enter" to skip to content

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA PANEN SAYUR

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA PANEN SAYUR

Humas Polres Padang Panjang – Bhabinkamtibmas sebagai Pembina masyarakat di sebuah kelurahan merupakan tumpuan bagi masyarakat.

 

Oleh karena itu kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya merupakan wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas agar menjadikan warganya sebagai Mitra Polisi sepertu yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Kelurahan Ganting Bripka Didi Rahman Pada Senin 31/7.

 

Bhabin yang akrab di sapa Didi melaksanakan kegiatan sambang dengan warganya ,sekaligus mengecek hasil panen Sayur warga Binannya sebagai wujud pendekatan diri dengan masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan sayur ataupun jenis bawang.

 

Melalui kesempatan tersebut, Bripka Didi “juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik” tutup didi Sambil tersenyum.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.