Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas 2023 Tingkat Polres Padang Panjang.

Wakapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas 2023 Tingkat Polres Padang Panjang.

Humas polres padang panjang -Mewakili Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S I.K,  Wakapolres Padang Panjang Kompol Syofyan Efendi. memimpin pelaksanaan anev mingguan gangguan kamtibmas bulan Juli 2023 Jajaran Polres Padang Panjang bertempat di Aula polres Padang Panjang Selasa 1/8.

 

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan petwira Jajaran Polres Padang Panjang.

 

Wakapolres Padang Panjang dalam kesempatan itu menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

 

Dalam arahannya Wakapolres mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan Kamtibmas diantaranya Maksimalkan himbauan ditempat-tempat keramaian, baik sepanduk ataupun personil turun secara langsung ke lapangan tingkatkan penjagaan mako, serta personil tetap waspada dan menggunakan pakaian lengkap.”imbau Wakapolres.

 

Terkait penjagaan tahanan dilakukan penambahan personil jaga dan perketat pengawasan disaat jam pembesukan tahanan agar menjaga jarak antara pembesuk dan tahanan.”tegas Kompol Sofyan Efendi .

 

Lakukan pendekatan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, jika ada masyarakat yang kesulitan ekonomi ataupun memiliki permasalahan yang tidak bisa ditangani sendiri agar dibantu oleh bhabinkamtobmas serta patroli daerah rawan lakalantas di berikan rambu lalu lintas tutup wakapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.