Press "Enter" to skip to content

Polres padang panjang gelar kordinasi dengan Kesbang, Camat, dan Lurah dalam membentuk kampung bebas dari Narkoba

Polres padang panjang gelar kordinasi dengan Kesbang, Camat, dan Lurah dalam membentuk kampung bebas dari Narkoba

Humas Polres Padang Panjang

 

Kapolres Padang panjang , AKBP Donny Bramanto,S.I.K diwakili Kabag Ops Kompol Simamora dan Kasat Res Narkoba, AKP yaddi purnama melakukan koordinasi dengan Kabid Kesbang Kota Padang Panjang ENKI TRINANDA, S. AB , Camat Padang Panjang timur Drs Asrul,dan Lurah Koto Panjang Wira Jaya, S.STP, terkait dalam pembentukan kampung bebas dari Narkoba di kelurahan koto panjang pada Rabu 9/8.

 

Koordinasi ini dilakukan di tiga lokasi yakni kantor Kesbang kota padang panjang , kantor Camat Kelurahan Padang Panjang Timur ,dan kantor lurah Koto Panjang hal ini dalam rangka pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba di kelurahan Koto Panjang kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang

 

Kapolres Padang Panjang , AKBP Donny Bramanto melalui Kasat Res Narkoba, AKP Yaddi Purnama mengatakan, bahwa kami menunjuk kelurahan Koto Panjang sebagai Kampung Bebas Narkoba. Hal ini adalah sebagai wujud untuk mencegah peredaran narkoba di tengah masyarakat khususnya Kota Padang Panjang.

 

Dengan terlaksanannya kegiatan koordinasi bersama ini dalam rangka membentuk Kampung Bebas Dari Narkoba, dan sebagai contoh daerah/kelurahan yang mampu bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polres padang panjang untuk menjadi kelurahan yang warganya bebas dari narkoba ujar Yaddi.

 

Di samping itu hal ini juga sebagai bentuk deteksi dini terhadap peredaran narkoba di wilayah hukum polres padang panjang, oleh karena itu kami harapkan partisipasi dari masyarakat koto panjang untuk bersama sama dalam memberantas peredaran Narkotika di wilayah hukum polres padang panjang

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.