Press "Enter" to skip to content

Polsek Padang Panjang Melaksanakan Olah Raga Bersama TNI di Koramil padang panjang

Padang Panjang – Personil Polsek padang panjang bersama TNI Koramil 01 padang panjang melaksanakan olahraga bersama di mako koramil 01 , Jum’at (11/08/2023) Pagi.

Kapolsek padang Panjang AKP Hendri Bintang mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kebugaran pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI/Polri di wilayah hukum polres padang panjang.

Kapolsek padang panjang, di dampingi wakapolsek mengajak seluruh personil untuk mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan penuh semangat, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dalam menghadapi tugas yang semakin berat ke depannya.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.IK, mengapresisasi kegiatan olah raga bersama tersebut Hal ini menunjukkan sebagai bentuk untuk menjaga solidaritas dan silaturahmi agar antara TNI /POLRI agar semakin akrab.

Kami sangat mengaprrsiasi kegiatan ini, dalam rangka menjalin silatuahmi dan bentuk sinergitas antara TNI Polri, karena dengan baiknya sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan tugas akan menciptakan kamtibmas yang semakin Kondusif dan memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat tutup kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.