Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Balap Liar, Polres padang panjang laksanakan patroli gabungan malam minggu.

Antisipasi Balap Liar, Polres padang panjang laksanakan patroli gabungan malam minggu.

Humas polres padang Panjang- Banyaknya laporan aksi balap liar di malam minggu langsung direspons pihak kepolisian.resor Padsng Panjang Salah satunya dengan menggelar patroli gabungan bersama TNI-Polri, dan Sat Pol PP Sabtu (12/8/2023) yang di mulai Pukul 22.00 Wib.

 

Dalam pelaksanan Patroli Gabungan tersebut di pimpin oleh Kasat Samapta AKP Pamuji dan di ikuti beberapa personil polres Padang Panjang,Di tambah dua personil Koramil Padang Panjang dan satu regu Sat pol Pp kota Padang Panjang.

 

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli balap liar terlebih dulu di laksanakan apel pengecekan dalam rangka persiapan pelaksanaan patroli dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarat melalui media sosial dan telfon mengenai aksi balap liar di pusat kota Padang Panjang.

 

Kasat Samapta AKP Pamuji yang di temui setelah kegiatan mengatakan bahwa ini menindak lanjuti laporan dari masyarat melalui via telfon dan Medsos mengenai aksi balap liar di Kawasa Pusat Kota Padang Panjang, personil gabungan bergerak cepat untuk membubarkan aksi balap liar karna sangat meresahkan masyarat yang tinggal di kawasan tersebut karna suara kenalpot yang sangat berisik dan dapat membahayakan masyarat yang beraktivitas pada malam minggu tutur Kasat Samapta.

 

Alhasil sebanyak tiga unit Kendaraan roda dua yang di duga sebagai pelaku balap liar berhasil kami amankan dengan spesifikasi menggunakan knalpot brong dan tidak melengkapi komponen pendukung seperti lampu, kaca spion, dan tidak mambawa surat surat kendaraan.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.