Press "Enter" to skip to content

Lakukan Pengamanan Preventif Pagi Hari, Polres Padang Panjang Jaga Kamseltibcarlantas

Lakukan Pengamanan Preventif Pagi Hari, Polres Padang Panjang Jaga Kamseltibcarlanta

 

Humas polres padang panjang-Polres Padang Panjang Polda Sumatera Baray melaksanakan pengamanan preventif pagi hari kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres padang panjang ,senin (14/8/2023).

 

Kapolres Padang Lanjang AKBP Donny Bramanto, SIK, mengatakan, Polres Padang Panjang tetap konsisten dalam melakukan pengamanan dan preventif pagi hari guna menjaga Kamseltibcarlantas atau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

 

Kegiatan preventif dilakukan mulai pukul 06.45 WIB sampai dengan 08.00 WIB guna menertibkan arus lalu lintas di pagi hari yang padat, membantu anak-anak sekolah dan masyarakat yang akan menyeberang jalan,” kata Donny di Mapolres Padang Panjang.

 

Menurut Kapolres , kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman di saat anak-anak sekolah berangkat sekolah dan masyarakat yang memulai aktifitas di pagi hari serta tempat rawan macet dan kecelakaan dan di kordinir oleh Kabag Ops Kompol P Simamora.

 

Personil dilapangan melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan membantu Penyebrangan anak-anak Sekolah, pemantauan arus lalin kendaraan Roda dua dan Roda empat antisipasi kemacetan arus lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas lainnya tutup Kapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.