Press "Enter" to skip to content

Sambut HUT RI Ke 77, Kapolsek Batipuh Polres Padang Panjang Menghadiri Giat Jalan Santai.

Sambut HUT RI Ke 77, Kapolsek Batipuh Polres Padang Panjang Menghadiri Giat Jalan Santai

 

Humas Polres Padang Panjang – Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi bersama anggota Polsek hadiri giat gerak jalan santai sekaligus pengamanan, dalam rangka menyambut Hut RI ke 78 tahun 2023, yang di laksanakan di wilayah hukum batipuh pada Minggu  13/8/2023.

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Batipuh Abdi S.Stp ,Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi, Danramil Batipuh,Letda Saiful, ASN kecamatan batipuh,wali nagari se kecamatan batipuh dan pelajar tingkat SD,SMP dan SMA se Batipuh.

 

Selanjutnya Route pelaksanaan kegiatan Jalan Santai menggunakan jalur/

Route Kantor camat Batipuh – Jorong kubu pisang – simp Balai Gamba dan finish Kantor Camat Batipuh yang mana di penghujung acara pihak panitia sudah menyiapkan hadoar door price untuk peserta jalan santai.

 

Sementara itu menurut Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi mengatakan, Kegiatan jalan santai ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat jelang perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 78 yang diisi dengan momen kegiatan masyarakat dalam bidang olah raga.

 

Terbukti dengan terlihatnya antusias dari masyarakat batipuh dengan beramai ramai untuk mengikuti kegiatan jalan santai ini tutup kalpolsek.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.