Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pimpin Anev Mingguan Kasatfung Dan Kapolsek Jajaran Polres Padang Panjang

Kapolres Pimpin Anev Mingguan Kasatfung Dan Kapolsek Jajaran Polres Padang Panjang

Humas Polres Padang Panjang- Kapolres Padang Panjang Polda Sumbar AKBP Donny Bramanto,S.I.K memimpin Anev (analisa dan evaluasi) Mingguan dalam rangka evaluasi kinerja personil di lingkup Polres Padang Panjang maupun Polsek jajaran pada Selasa 15/8/2023.

 

Bertempat di Aula Endra Dharma Laksana Kegiatan dampingi oleh Wakapolres Kompol Syofyan Efendi dan Kabag Ops Kompol Simamora, dan di ikuti seluruh pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran dan para perwira Polres Padang Panjang.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada para Kabag,Kasat Dan Kapolsek agar dapat selalu mengawasi personilnya, dan menekankan agar setiap personil tidak ada yang melakukan pelanggaran baik itu disiplin maupun pidana yang dapat mrusak citra polri di mata masyarakat.

 

Terkait tugas-tugas dan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh personil, Kapolres meminta kepada jajarannya untuk dipublikasi melalui akun media sosial maupun media online. Agar masyarakat mengetahui apa saja kegiatan yang sudah dilakukan.

 

Disamping itu, Kapolres meminta agar para Kapolsek dapat bersinergi dengan instansi terkait diwilayah masing-masing, menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama, serta ingatkan seluruh personel untuk tidak melanggar disiplin maupun pidana, apalagi hingga terlibat Narkoba.

 

Sebelum mengakhiri anev Kapolres juga menucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada personil yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksankan tugas, mari bersama kita jalankan tugas dan tanggung jawab kita dengan penuh keikhlasan semoga menjadi berkah dan ladang pahala bagi kita semua tutup kapolres

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.