Press "Enter" to skip to content

Pastikan Kendaraan Siap Digunakan, Waka polres Cek Ranmor Dinas Polres Padang Panjang 

Pastikan Kendaraan Siap Digunakan, Waka polres Cek Ranmor Dinas Polres Padang Panjang

 

 

Humas Polres Padang Panjang- Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto Di wakilkan Wakapolres Kompol Sofyan Efendi melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Polres padang panjang pada Rabu 16/8.

 

Dalam pengecekan tersebut Wakapolres didampingi oleh PLT Kabag Log AKP Edy Priono, Kanit Provos Ipda Hutri Soni beserta personil dari Bagian Logistik serta Propam polres padang panjang.

 

Wakapolres mengatakan Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Padang Panjang baik roda dua, roda empat maupun roda enam, Sehingga apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.

 

Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,” ucap Syofyan Efendi.

 

Alhasil sebanyak enam puluh delapan (68) unit kendaraan roda dua, dua puluh satu(21) Kendaraan Roda empat ,dan empat (empat unit) kendaraaan dinas Polres Padang Panjang dalam kondisi terawat dan siap untuk di gunakan dalam keadaan apapun terang wakapolres.

 

Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, gunakan kendaraan ini dengan baik, sentuh masyarakat baik itu masyarakat ataupun masyarakat yang memerlukan keberadaan kita dengan ranmor dinas tersebut, lakukan pengabdian terbaik sebagai anggota Polri di tengah tengah masyarakat,” tutup waka polres.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.