Press "Enter" to skip to content

Kapolres Padang Panjang Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci di. Tamak nmalan pahlawan kusuma Bakti

Kapolres Padang Panjang Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci di. Tamak nmalan pahlawan kusuma Bakt

 

Humas Polres Padang Panjang-Kapolres Padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti Kebun sikolos Padang Panjang, Kamis (17/8/2023) dini hari. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Apel kehormatan dan renungan suci yang diikuti oleh WaliKota Padang Panjang Fadly Amran Dt Paduko Malano, beserta jajaran Forkopimda Padang Panjang, Dandim Tanah datar , Kepala OPD kota Padang panjang dan sebagai pasukan apel dari pleton TNI-Polri ,Satpol PP dan Pelajar.

 

Suasana malam tadi semakin khidmat dikala seluruh lampu di TMP Kusuma Bakti Kota Padang Panjang dimatikan dan hanya diterangi oleh sepasang obor di samping Inspektur Upacara.

 

Apel kehormatan dan renungan suci ini dilaksanakan pada malam menjelang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan khususnya pejuang kemerdekaan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Padang Panjang menyampaikan penghormatan tertinggi bagi para pahlawan yang telah mengabdi dan berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.