Press "Enter" to skip to content

Kasat Binmas berikan sosialisasi tentang pentingnya membangun karakter mahasiswa dan pemahaman ttg nilai-nilai moral Pancasila.

Kasat Binmas berikan sosialisasi tentang pentingnya membangun karakter mahasiswa dan pemahaman ttg nilai-nilai moral Pancasila.

Humas Polres Padang Panjang -Kasat Binmas Polres Padang Panjang AKP Irma Yolanda Nasution S.Sos di undang untuk menjadi Narasumber dalam kegiatan Pelaksanaan orientasi Mahasiswa baru di Auditorium kampus ISI Rabu 16/8.

 

Di dampingi Pihak Kampus Bapak Yan Stevanson selaku Moderator dlm giat tsb di hadapan lebih kurang sembilan ratus lima puluh( 950) orang mahasiswa baru di kampus kebanggaan Kota Padang Panjang tersebut Kasat Binmas memberikan sosialisasi betapa pentingnya pembentukan karakter bagi mahasiswa sehingga memiliki sikap intelektual dlm segala bidang.

 

Kepada Humas Polres Padang Panjang Kasat Binmas mengatakan, pada kegiatan ini memberikan materi tentang Sosialisasi dalam rangka pembentukan karakter mahasiswa agar memiliki intelektual dan berkepribadian yang mandiri ,serta paham dan mengerti tentang cara pandang wawasan kebangsaan dan nilai-nilai moral yg semakin hari semakin menipis di kalangan generasi muda bangsa.

 

AKP Irma menambahkan maksud di laksanakan kegiatan ini agar para mahasiwa terhindar dari kenakalan remaja dan berkepribadian anti terhadap Kekerasan seksual, Perundungan, Narkoba , Serta Korupsi, untuk menjadi generasi muda bangsa yg berkualitas, taat beragama serta menjadi kebanggaan keluarga, Kampus , bangsa dan negara.

 

Dengan di laksanakan kegiatan ini yang berjalan lebih kurang selama satu setengah jam , mendapat apresiasi dari pihak kampus ISI dan antusias mahasiswa terbukti dengan banyak nya pertanyaan mahasiswa kepada narasumber pada sesi tanya jawab mengenai isu yang berkembang saat ini tutup Kasat Binmas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.