Press "Enter" to skip to content

Satresnarkoba Polres Padang Panjang Gelar FGD Bahas pembentukan Kampung Bebas dari Narkoba di kelurahan koto Panjang

Satresnarkoba Polres Padang Panjang Gelar FGD Bahas pembentukan Kampung Bebas dari Narkoba di kelurahan koto Panjang

Humas Polres Padang Panjang – Satresbarkoba Polres Padang Panjang,bersama Sat Binmas menggelar Forum Group Discussion (FGD) bersama Tokoh adat,Tokoh Agama, dan pelajar Kelurahan Koto Panjang pada Jumat 18/8 di ruangan Vicon Polres Padang Panjang.

 

Kasatresnarkoba Polres Padang Panjang AKP Yaddi Purnama saat di dampingi Kasat Binmas AKP Irma Yolanda mengatakan, dengan diadakannya FGD tersebut diharapkan masyarakat bisa lebih waspada terhadap bahaya narkoba. Warga juga diharapkan dapat membantu kepolisian untuk mencegah adanya peredaran narkoba di wilayah hukum polres padang panjang.

 

Sesuai dengan tema dan program FGD kali ini, yaitu Kelurahan Koto Panjang sebagai Kampung Bebas dari Narkoba. Jadi warga diharapkan mendukung program ini untuk mencegah peredaran narkoba,” ucap Yaddi

 

Dia mengatakan, pihak kepolisian, TNI, maupun instansi terkait terus berupaya untuk memberantas narkoba di setiap wilayah hukum polres Padang Panjang. Namun, tindakan pencegahan tersebut juga perlu peran aktif dari masyarakat terang AKP Yaddi.

 

Dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahguaan, dan Peredaran Gelap Narkotika). Dia pun mengimbau kepada tokohbadat dan tokoh agama agar dapat segera melaporkan kepada kepolisian jika menemukan adanya peredaran narkoba di sekitar lingkumgam tinggalnya.

 

Diaharapkan dengan dibentuknya Kampung Bebas Dari Narkoba di kelurahan Koto Oanjang kecamatan Padang Panjang timur ini dapat meminimalisir peredaran narkoba di wilkum Polres Padang Panjang. Jadi apabila menemukan peredaran bisa segera laporkan ke kepolisian agar bisa kita langsung tindak sesuai hukum,” ucap AKP Yaddi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.