Press "Enter" to skip to content

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilwanag, Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Jalin Koordinasi dengan perangkat Nagari

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilwanag, Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Jalin Koordinasi dengan perangkat Nagar

 

Humas Polres Padang Panjang -Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilwanag di Nagari Jaho Kec X Koto Kab Tanah Datar, Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Nagari Jaho Bripka Alex Jalin Koordinasi dengan Wali nagari Jaho “Jonaidi pada Sabtu 19/8.

 

Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan Wali nagari serentak se Kabupaten Tamah Datar yang akan berlangsung pada tanggal 26 September mendatang.

 

Allex Megatakan Kegaiatan Kordinasi tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Polsek X Koto dengan pemerintahan nagari tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman dan nyaman jelang dihelatnya Pilwana.

 

Saat ini kita mengimbau Wali nagari agar mengingatkan kepada para perangkat nagari tersebut agar Jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan di masyarakat, serta tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum,Kata Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek X Koto Iptu Elfison mengatakan kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat itu guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat.

 

Kapolsek menambahkan, kita berpesan kepada perangkat nagari agar terus menjalin komunikasi yang baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilwana,” tutup nya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.