Press "Enter" to skip to content

Patroli Dialogis, Personel Sat Samapta Sambangi Pedagang Pasar Untuk Menyerap Informasi Kamtibmas

Patroli Dialogis, Personel Sat Samapta Sambangi Pedagang Pasar Untuk Menyerap Informasi Kamtibmas

Humas Polres Panjang- Patroli kegiatan dan aktivitas masyarakat dilakukan oleh personil Sat Samapta Polres Padang Panjang dipimpin Kasat Samapta AKP Pamuji beserta Kanit Dalmas Aiptu Salman dan beberapa personil terhadap pedagang pasar padang Panjang Pada Senin 21/8.

 

Saat melaksanakan Patroli dan dialogis dengan Pedagang AKP Pamuji menghimbau para pedagang untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di area pasar.

 

Pamuji pun menambahkan agar selalu waspada terhadap Provokasi berita yang tidak jelas sumbernya, serta jangan terpengaruh paham radikal apalagi menjelang tahun Politik 2024 ini tutur Pamuji.

 

Selain pedagang Tim patroli juga melaksanakan dialog dengan pengendara ojek di pangkalan sembari monitoring situasi kamtibmas tambah AKP Pamuji.

 

Kapolres Padang Lanjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengatakan Kegiatan Patroli dan dialogis ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga kota padang panjang dalam beraktivitas di pasar serta untuk saling mengingatkan agar tetap waspadaā€¯tutup Kapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.