Press "Enter" to skip to content

Kasat Res Narkoba polres padang panjang Menjadi Salah satu Nara Sumber pada acara Talkshow Merdeka Tanpa Narkoba Bersama Spenfive TV di SMP 5 padang panjang

Kasat Res Narkoba polres padang panjang Menjadi Salah satu Nara Sumber pada acara Talkshow Merdeka Tanpa Narkoba Bersama Spenfive TV di SMP 5 padang panjan

 

Humas Polres Padang Panjang-Kesadaran bersama terhadap bahaya narkoba yang terus mengancam generasi harus terus dibangun dan digalakkan. Salah satunya lewat Talkshow Merdeka Dengan Tema Generasi Merdeka Tangguh Tanpa Narkoba bersama Spenvife TV di SMP 5 Padang Panjang Pada Selasa 22/8.

 

Kasatres Narkoba Polres Padang Panjang yang biasa di sapa Katim Karanggo AKP Yaddi Purnama menjadi salah satu nara sumber pada acara Talk Show Generasi tangguh dan tumbuh tanpa narkoba di SMP 5 Kota padang Panjang.kegiatan ini mendapat sukungan secara penih oleh pihak sekolah di kota padang panjang.

 

Kegiatan talkshow ini mengundang Empat narasumber Yakni Kaban BPBD Kota Padang Panjang I Putu Venda, Kasat ResNarkoba AKP Yaddi Purnama, Ketua DPC Gerakan Anti Narkoba (GAN)kota padang panjang Dalius Rajab,dan Penasehat GAN Drs Deswandi M Kes yang bekerja sama dengan Spenfive TV.

 

AKP Yaddi menjelaskan adapun kegiatan Ini di laksanakan dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi atau pemahaman terhadap generasi muda kota padang panjang akan bahaya narkotika dalam sehari hari sehingga di harapkan generasi muda khususnya kota padang panjang bebas dari Narkoba.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.