Press "Enter" to skip to content

Latih Kedisiplinan, Sat Binmas Polres Padang Panjang berikan Latihan PBB di SMA 2 Padang Panjang 

Latih Kedisiplinan, Sat Binmas Polres Padang Panjang berikan Latihan PBB di SMA 2 Padang Panjang

 

Humas Polres Padang Panjang -Satuan Binmas Polres Padang Panjang yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Binmas Ipda Wendra bersama Kanit Bikamsa Aipda Marwansah melatih siswa-siswi SMA Negeri 2 Padang Panjang pada Selasa 22/8.

 

Selain mengajarkan teknik Baris berbaris anggota Binmas juga memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja serta tertib dalam berlalu lintas dalam berkendara

 

Kasat Binmas AKP Irma Kepada Humas menerangkan bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan PBB itu adalah antara lain Diharapkan bisa membantu terbentuknya para siswa dengan karakter, displin, mental dan kepribadian yang tangguh sehingga bisa menjadi pemimpin masa depan yang sukses.

 

AKP Irma juga menambahkan latihan ini berguna untuk untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan dengan rekan. Sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingan individu, dan secara tidak langsung akan tertanam rasa tanggung jawab pada siswa khusisnya Siswa SMA 2 Padang Panjang tersebut Terang Kasat Binmas.

 

Kami berharap agar kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap sikap, perilaku, dan karakter siswa dalam hal semangat kebangsaan dan nasionalisme karena para siswa merupakan generasi muda penerus bangsa yang ada di garis depan untuk membangun bangsa”tutup kasat Binmas.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.