Press "Enter" to skip to content

Tumbuhkan Iman dan Taqwa Personil Polres Padang Panjang laksanakan Binrohtal Rutin.

Tumbuhkan Iman dan Taqwa Personil Polres Padang Panjang laksanakan Binrohtal Rutin

 

Humas Polres Padang Panjang-Dengan menghadirkan Ustadz Zulkifli Idrus, M.Pdi., Polres Padang Panjang menggelar kegiatan rutin dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personil pada Kamis 24/8.

 

Bertempat di Musholla Baitul Khoir Polres Padang Panjang anggota Polres melaksanakan Binrohtal dengan diawali dengan Yasinan Bersama dilanjutkan ceramah Agama Oleh Ustazd Zulkifli.

 

Kegiatan ini Di ikuti Oleh Wakapolres Kompol Syofyan Efendi, pejabat Polres dan Polsek sejajaran Personil Polres Padang Panjang dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa terutama dalam pelaksanaan tugas baik di kantor dan di lapangan.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Jefri mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan secara rutin di Polres Padang Panjang pada setiap hari kamis setelah apel pagi.

 

Tujuan dilaksanakan kegiatan Binrohtal untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Padang Panjang agar lebih beriman dan bertaqwa juga sebagai alat kontrol diri dalam tugas dan melaksanakan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yang selalu diawasi oleh Sang Pencipta Allah SWT.” Pungkas Kabag SDM.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.