Press "Enter" to skip to content

Patroli dan Sambangi warga edisi Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Koto Baru Himbau tukang ojek untuk selalu patuhi aturan berlalu lintas.

Patroli dan Sambangi warga edisi Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Koto Baru Himbau tukang ojek untuk selalu patuhi aturan berlalu lintas

 

Humas Polres Padang Panjang -Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas NagaribKoto Baru Polsek X koto Polres Padang Panjang Bripka Budi Purnama melakukan patroli sambang di Pangkalan Ojek di nagari Koto Baru Kec X Koto pada Jumat 25/8.

 

Dalam kegiatan sambangnya Bripka Budi memberikan himbauan kepada para tukang ojek yang sedang mangkal dan menunggu penumpang agar tidak mudah percaya dengan berita hoax serta tidak mudah terprovokasi terutama menjelang pemilihan Wali Nagari Serentak yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

 

Selain itu bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan bersamaā€¯ seperti selalu memberikan Helm Penumpang, lengkapi kaca Spion dan Komponen lain serta Surat Surat kendaraan.

 

Untuk masalah surat surat seperti Sim,dan STNK yang sudah mati apabila ada menemukan kendala atau sama sekali tidak mengerti dalam kepengurusannya silahkan hubungi saya,akan saya membantu dalam proses pengurusannya kata Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek X Koto Iptu Elfison sangat mengapresiasi kegiatan personilnya dan mengatakan memang sudah tugas seorang bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah masyarakat menjaga Kamtibmas dan membina warba binaannya masing masing.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.