Press "Enter" to skip to content

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri di Kota Padang Panjang Laksanakan Sholat Jum’at Bersama

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri di Kota Padang Panjang Laksanakan Sholat Jum’at Bersam

 

Humas Polres Padang Panjang -Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI,Polres Padang Panjang Gelar Sholat Jumat Bersama TNI Polri di Mesjid Mujahidin Komplek Secata B padang Panjang Jumat 25/8.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas dalam menjaga sinergitas antara TNI dan juga pihak kepolisian selain itu juga upaya untuk meningkatkan nilai religius antar anggota.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri di Kota Padang Panjang selain Olah raga bersama, Goro Bersama , juga melalui kegiatan sholat jum’at bersama yang dilaksanakan ini,” terang Kapolres.

 

Diterangkan Kapolres juga, hubungan sinergitas yang saling melengkapi menuju tujuan yang sama sebagaimana menjadi cita-cita bersama yaitu terwujudnya masyarakat Kota Padang Panjang yang aman dan damai, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat pungkas Kapolres

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.