Press "Enter" to skip to content

Perketat Keamanan, Personel Sat Samapta Polres Padang Panjang Laksanakan Pengawalan

Perketat Keamanan, Personel Sat Samapta Polres Padang Panjang Laksanakan Pengawalan

 

Humas Polres Padang panjang -Dalam rangka penyebaran uang oleh bank bri anggota sat samapta Polres Padang Panjang lakukan pengawalan Bank BRI Padang Panjang pada Jumat 25/8.

 

Kegiatan Pengawalan Bank BRI oleh 2 orang anggota sat samapta polres tanah bumbu yaitu oleh Aiptu Salman dan Bripka Deddy S R dalam rangka pendistribusian uang tunai pada Bank BRI cabang Padang Panjang Menuju Kantor Pusat Kota Padang (sumatera barat).

 

Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok yang di emban Polri,Selain melaksanakan patroli dan pengamanan Satuan Samapta Polres padang Panjang juga melaksanakan Pengawalan pendistribusian Uang tunai oleh pihak Bank BRI.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Pamuji menerangkan Kegiatan pengawalan Kas tersebut bertujuan agar terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Dengan Kehadiran Polisi Berseragam Lengkap dalam pelaksanaan Pengawalan pendistribusian Uang Bank BRI serta akan terjalin sinegritas yang baik antara Polri dengan Pihak Bank BRI dan juga Nasabah Perbankan atau Masyarakat kata Pamuji.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.