Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Rawan Malam Minggu, Polres Padang panjang Intensifkan Patroli

Antisipasi Rawan Malam Minggu, Polres Padang panjang Intensifkan Patrol

 

Humas Polres Padang Panjang-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kota padang panjang serta mencegah tindak kejahatan, personel Polres padang panjang gencar lakukan patroli di malam minggu di seputaran Kota Padang panjang.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I. K melalui Kabag Ops Kompol P Simamota,S.H mengatakan, kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga aksi balal liar katanya.

 

Adapun pelaksanaan patroli malam minggu sesuai personil yang telah di Sprintkan dilakukan dengan sasaran perkantoran, ATM Bank, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

 

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersamaā€¯, apabila ada sesuatu yang di duga dan berpotensi penyebab gangguan kamtibmas lansung Beritahu kami jelas kabag Ops.

 

Lebih lanjut, Kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan petugas untuk meminimalisir jumlah kejahatan dan aksi balapan liar yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya tutup Kompol Simamora.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.