Press "Enter" to skip to content

Pimpin anev mingguan ini penekanan Kapolres padang Panjang

Pimpin anev mingguan ini penekanan Kapolres padang Panjang

Humas Polres Padang panjang

Kepala Kepolisian Resor Pafang Panjang , Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Donny Bramanto, S.Ik didampingi Wakapolres Kompol Syofyan Efendi memimpin pelaksanaan Anev (Analisa dan Evaluasi) gangguan kamtibmas mingguan polres Padang Panjang Pada Selasa 29/8/2023.

 

Kegiatan berlangsung di aula Endra Dharmalaksana yang di ikuti Para Kabag,Kasat,Kasubag,Kasi dan Para Kapolsek sejajaran Polres Padang Panjang.

 

Pada Anev ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas, ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres padang panjang dan jajaran.

 

Kapolres Padang Panjang arahannya mengatakan,tujuan Anev mingguan ini adalah untuk mengevaluasi gangguan kamtibmas dan kegiatan serta rencana kerja ke depannya.“Anev ini bertujuan menganalisa dan mengevaluasi pencapaian kinerja mingguan masing-masing bagian satuan fungsi, kasi dan Polsek jajaran serta rencana kegiatan ke depan serta target yang harus dicapai,“ Ujarnya.

 

Kapolres juga mengharapkan agar personel meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan disiplin dalam bertugas serta memberikan arahan, atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah – langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya terutama dalam menghadapi Pilwanag dan Pemilu 2024.

 

Jaga kesehatan,gunakan waktu untuk istirahat dengan maksimal, karena beberapa waktu lagi kita akan menghadapi Pemilihan WaliNagari (Pilwana) dan Pemiluhan umum 2024 meskipun demikian kita tidak boleh mengabaikan tugas rutin kita sehari hari Tutup Kapolres.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.