Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Laksanakan Binlat Mandiri Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 jaga kebugaran dan kesehatan calon siswa 

Polres Padang Panjang Laksanakan Binlat Mandiri Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 jaga kebugaran dan kesehatan calon siswa

Humas Polres Padang Panjang -Polres Padang Panjang terus melakukan Pengawasan dan pembinaan latihan mandiri calon Bintara Polri gelombang I tahun 2004 yang bertempat halaman polres Padang panjang Selasa 29/8/2023.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K , SIK melalui Kasubbag Dalpers AKP Witrizawati,S.H,M.H mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap Minggu dalam masa tunggu memasuki lembaga pendidikan di SPN Padang Besi.

 

Sebanyak tujuh orang calon siswa para peserta diklat mandiri ini adalah peserta yang telah di nyatakan lulus untuk mengikuti pendidikan pada gelombang pertama tahun 2024 yang mana terdiri dari enam orang calon siswa Laki laki dan satu orang perempuan Jelas Kasubag Dalpers.

 

Lanjut ,Ajun Komisaris Polisi Witrizawati menyebutkan tujuan dari pelaksanaan Binlat mandiri ini adalah untuk menyiapkan kondisi fisik peserta dan mengisi kekosongan waktu selama masa tunggu pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang I Tahun Anggaran 2004.

 

Dalam kesempatan kami juga menekankan kepada calon Bintara Polri tersebut agar dalam menghadapi pelaksanaan pendidikan tetap menjaga kesehatan, kedisiplinan dan selalau berdo’a kepada Tuhan yang maha kuasa tutup Kasubbag Dalpers.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.