Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres padang panjang tekankan “Tingkatkan Kinerja Untuk Keamanan dan kenyamanan Masyarakat”

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres padang panjang tekankan “Tingkatkan Kinerja Untuk Keamanan dan kenyamanan Masyarakat

 

Humas polres Padang panjang- Wakapolresta Padang Panjang Polda sumatera barat Kompol Syofyan Efendi memimpin apel pagi Kesatuan di halaman Mapolres padang panjang pada Rabu 30/8.

 

Kegiatan apel kesatuan ini diikuti oleh seluruh PJU Polres, Kasubag, Kapolsek, Kasi dan personel Polres padang Panjang maupun Polsek Jajaran.

 

Wakapolres dalam arahannya memberikan pengarahan kepada seluruh personel. Dia menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres padang panjang,serta seluruh personil harus tetap memberikan prlayanan yang Optimal kepada masyarakat.

 

Wakapolres juga mengingatkan personil untuk hidup bersahaja, tidak berlebihan,apalagi hidup mewah serta senantiasa menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas. Dia menekankan bahwa polisi harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan menekankan seluruh personil tidak terlibat penyalahgunaan wewenang.

 

Apel pagi ini menjadi momen penting dalam membangun semangat dan solidaritas di antara anggota Polres padang panjang ,dengan serangkaian kegiatan seperti ini, diharapkan kinerja personil dapat terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres padang panjang tutup Kompol Sofyan.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.