Press "Enter" to skip to content

Kabag Ren Polres Padang Panjang di anugerahi pangkat Kehormatan dari Kompol Ke AKBP

Kabag Ren Polres Padang Panjang di anugerahi pangkat Kehormatan dari Kompol Ke AKB

 

Humas Polres Padang Panjang –

Kabag Ren Polres Padang Panjang Kompol Iswarman,S.H mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) pada Hari Kamis 31 Agustus 2023.

 

Upacara kenaikan pangkat AKBP Iswarman,S.H tersebut di laksanakan di lapangan apel Polres Padang Panjang di pimpin langsung Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K. turut hadir, Wakapolres para Kabag, Kasat, Kapolsek se-jajaran, para Kasi dan perwira, serta diikuti personel Polres dan Polsek jajaran, juga perwakilan Pengurus Cabang Bhayangkari.

 

Dalam arahannya Kapolres Padang Panjang mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat pengabdian (Kehormatan) merupakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada AKBP Iswarman atas pengabdian dalam pelaksanaan tugas tanpa pernah cacat,di tandai dengan di berikan Tanda Jasa Bintang Bhayangkara Nararya kepada AKBP Iswarman dan hal ini tertuang dalam Perkap Nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan.

 

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri dan juga merupakan hasil penilaian serta prestasi kerja personil yang telah sungguh sungguh mengabdikan diri kepada Institusi

 

Hari ini kita melaksanakan upacara kenaikan pangkat AKBP Iswarman,mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan dan integritas beliau selama bertugas,karena kenaikan pangkat penghargaan ini bukanlah sesuatu yang mudah kata Kapolres.

 

AkBP Iswarman adalah bukti bahwa pengabdian tanpa cacat dapat menjadi pondasi yang kuat dalam mencapai kesuksesan dalam berdinas ,saya berharap bahwa setiap personel polres padang panjang dapat mengambil contoh dari beliau dan kita semua dapat terus bekerja keras untuk kemajuan Polri,” tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.