Press "Enter" to skip to content

Ciptakan pemilu yang aman,Lancar dan Sukses Polres Padang Panjang Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Ciptakan pemilu yang aman,Lancar dan Sukses Polres Padang Panjang Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Humas Polres Padang Panjang-Polres Padang Panjang bersama Komisi Pemulihan Umim (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) kota Padang Panjang menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 pada hari jumat 8/9 bertempat di Hall lantai III Balai kota Padang Panjang pada pukul 14.00 Wib.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Pafang Panjang Fadly Amran Dt Paduko Malano, Forkopimda kota Padang Panjang, Kepala OPD Kota Padang Panjang,Pimpinan Parpol kota Padang Panjang dan pimpinan Ormas Se kota Padang Panjang.

 

Dalam sambutannya Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengatakan, tujuan digelarnya deklarasi ini untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Padang Panjang.

 

Deklarasi yang di laksanakan pada hari ini hemdaknya di laksanakan dengan sungguh sungguh yang benar benar dari dalam hati kita masing masing

Harapannya agar dapat meminimalisir segala pelanggaran pada saat tahapan pemilu di lakukan, Sehingga benar benar tercipta pemilu yang damai kata Kapolres.

 

Kapolres menambahkan, kegiatan ini digelar sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah serta stakeholder terkait lainnya dengan seluruh elemen masyarakat di kota padang panjang agar pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar,aman dan ,sukses tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.