Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang dukung kegiatan Polri Peduli Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara 

Polres Padang Panjang dukung kegiatan Polri Peduli Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara

 

 

Humas Polres Padang panjang -Polres padang panjang Dukung Budaya Literasi dengan Distribusi Buku ke Seluruh Pelosok Nusantara.

 

Pada Jumat (8/9/23), Polres Padang Panjang turut berperan dalam program ini dengan mendistribusikan lona puluh Alqur’an dan tiga puluh buah buku ke Mesjid dan TPA di wilayah Hukum Polres Padang Panjang

 

Toal buku sebanyak 50 exsemplar alquran dan buku literasi religius sebanyak dua puluh dan literasi sosial budaya sebanyak sepuluh buah di bagikan di empat lokasi berbeda yakni Kelurahan Sigando,Nagari Jaho,Nagari Batipuh,dan Nagari padang Laweh malalo Kecamatan Batipuh Selatan.

 

Untuk di kelurahan sigando kegiatan di pimpin langsung Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K,di dampingi Kabag Ops Kompol Simamora,S.H.serta beberapa personil termasuk bhabinkamtibmas Kelurahan Sigando Aipda Rio.

 

Penyerahan secara Simbolis diterima oleh ketua LPM Kelurahan Sigando Datuak Gamuak besera tenaga pengajar di Smart Surau yaNg bernama Suci S.Pdi.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K menyampaikan harapannya terkait distribusi alquran dan buku ini. Ia berharap bahwa langkah ini akan mampu meningkatkan minat baca alquran dan buku religi di kalangan masyarakat serta memberikan manfaat positif bagi perkembangan intelektual mereka.

 

Program “Polri Peduli Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” bukan hanya sekadar penyaluran buku, tetapi juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk saling mendukung dalam membentuk karakter generasi muda. Program ini bertujuan untuk mendorong anak-anak untuk menjadi pembaca yang rajin serta peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh penjuru negeri Indonesia pungkas Kapolres yang akrab di sapa Donny tersebut.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.