Press "Enter" to skip to content

Laksanakan program Jumat Curhat, Kapolres Padang Panjang jemput aspirasi warga kelurahan Sigando

Laksanakan program Jumat Curhat, Kapolres Padang Panjang jemput aspirasi warga kelurahan Sigando

HUMAS POLRES PADANG PANJANG- Dengan Maraknya terjafi berbagai aksi tindak pidana di lingkungan masyarakat tentunya akan sangat meresahkan dan keamanan serta kenyamanan masyarakat terganggu, oleh karena itu Polri Khususnya polres padang panjang Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K di dampingi Kabag ops AKP Simamora melaksanakan Program Jumat Curhat Pada Jumat 8/9.

 

Kedatangan Kapolres Di sambut oleh Lurah Sigando Erosen Adera,dan ketua LPM Datuak Gamuak dan beberapa warga kelurahan sigando di Mesjid Asasi yang menjadi mesjid kebanggaan masyarakat yamg Bersejarah di kota padang panjang.

 

Kapolres mengatakan Hal ini supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

 

Kapolres kuga menerangkan Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga kelurahan Sigando Hari ini ,bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” terang katanya.

 

Warga yang ada di Kelurahan Sigando pun menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan dan maraknya pengguna Knalpot racing dari kaum pelajar yang ada di nagari tersebut kepada Kapolres.

 

Menanggapi hal itu kami dari Polres Padang Panjang akan meningkatkan kegiatan sosialisasi ke sekolah sekolah di kota padang Panjang dan kantor lurah dalam rangka antisipasi maraknya pelajar yang menggunakan knalpot racing tutup kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.