Press "Enter" to skip to content

Pastikan situasi Akhir pekan aman kondusif polres padang panjang gelar Patroli Gabungan bersama TNI,dan Satpol PP Dalam Menjaga Harkamtibmas.

Pastikan situasi Akhir pekan aman kondusif polres padang panjang gelar Patroli Gabungan bersama TNI,dan Satpol PP Dalam Menjaga Harkamtibmas.

Humas polres padang panjang – Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan Patroli Bersama dgn Unsur TNI dan Sat Pol PP dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas Malam Minggu anak muda yang balapan liar, Curanmor, Curat dan Curas di wilayah hukum Polres padang panjang guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada Sabtu 9/9.

 

Sebanyak Enam personil Polres Padang Panjang Bersama tiga orang personil TNI dari Koramil padang panjang dan delapan personil Sat Pol PP kegiatan di pimpin oleh kasat Samapta AKP Pamuji melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat serta truck Sat Pol PP memyasar ke pemukiman warga,pusat perbelanjaan dan tempat tempat yang di anggap rawan serta lokasi balapan liar.

 

Dalam Patroli tersebut, Tim yang terdiri dari (Polisi, TNI dan Satpol-PP) menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI-Polri dan Satpol-PP dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitaran pertokoan maupun obyek vital yang ada di wilayah hukum polres padang panjang.

 

Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, TNI-POLRI-Satpol PP melakukan Patroli Bersama dengan juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI, Polri dan Satpol-PP. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas Ungkap Kasat Samapta AKP Pamuji.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan dari kami dalam menjaga kamtibmas wilayah hukum polres padang panjang dalam menanggapi hal hal yang menjadi keluhan masyarakat,selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk Sinergitas Polres padang panjang dengan TNI dan Pemko dalam menekan terjadi nya tindak kriminalitas seperti curas, curat dan curnmor di wilayah hukum polres padang panjang.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.