Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang hadir amakankan umat Kritiani beribadah di hari minggu

Polres Padang Panjang hadir amakankan umat Kritiani beribadah di hari minggu

 

Humas polres padang panjang-Polres Padsng Panjang gelar peraonil untuk mengamankan kegiatan umat kristiani beribadah di gereja Santa Petrus Pada Minggu 10/9.

 

Dipimpin Ketua Tim Siaga AKP Yaddi purnama dengan 4 personil Polres Padang Panjang , melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian Umat Kristiani hari ini.

 

AKP Yaddi Purnama mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan yang dipimpinnya merupakan upaya pencegahan adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman.

 

Dia juga mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilakukan dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan keamanan dan kenyamanan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah rutin di hari Minggu, agar tidak terjadi gangguan sekecil apapun dimasyarakat.

 

Oleh karena itu di setiap hari minggu ataupun hari-hari yang ada kaitan dengan kegiatan masyarakat terutama ibadah akan selalu menjadi prioritas pengamanan, dengan menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan ibadah sebagai wujud toleransi antar umat beragama tutup Yaddi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.