Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan kemampuan personil dalam perkembangan Teknologi Digital, Polres Padang Panjang Gelar Pelatihan Fungsi Humas

Tingkatkan kemampuan personil dalam perkembangan Teknologi Digital, Polres Padang Panjang Gelar Pelatihan Fungsi Humas

Humas Polres Padang Panjang-

Bagian SDM Polres Padang Lanjang menggelar pelatihan fungsi Humas dengan tema “Komunikasi dan Interaksi Digital”. Yang di laksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Pada Senin 11/9.

 

Kapolres Padang Lanjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Jefri,S.H,M.H menerangkan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman anggota kepolisian Khususnya Polres Padang Panjang dalam menjalankan tugas Humas dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital di zaman sekarang.

 

Pelatihan tersebut dibuka oleh kasubbag WatPers AKP Halnif dengan Nara Sumber Kasi Humas AKP Amiruddin di dampingi kasubsi PIDM Bripka Eka Ciputra S.H .

 

Dalam sambutannya, Kasi Humas mengatakan betapa pentingnya fungsi Humas dalam menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Humas juga mengemban penerapan komunikasi digital dan berinteraksi dengan netizen secara luas, melalui sosial media yamg di miliki Polri.

 

Fungsi Humas mencakup menyampaikan informasi kegiatan kepolisian kepada masyarakat, dimana dengan memberikan pengertian tentang kebijakan dan tindakan yang dilakukan oleh kepolisian, serta merespon pertanyaan, saran, atau laporan dari masyarakat,” ucap kasi Humas.

 

Sebagai Kasi Humas , kiranya kepada para personil khususnya Humas maupun operator Medsos Bagian Satuan dan operator Medsos Polsek jajaran, polres padang Panjang mengikuti pelatihan ini dengan serius. Di katenakan pelatihan ini tidak lain dilakukan untuk melakukan peningkatkan mengembangkan SDM, yang unggul, dibidang Humas Polres Padang Panjang operator Medsos Bagian Satuan dan operator Medsos Polsek jajaran tutup AKPAmirudin.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.