Press "Enter" to skip to content

Tujuh Tabung gas Warung Nasi di Malalo Raib,Satreskrim polres padang panjang berhasil ringkus pelaku

Tujuh Tabung gas Warung Nasi di Malalo Raib,Satreskrim polres padang panjang berhasil ringkus pelaku

 

Humas polres padang panjang -SatReskrim Padang Panjang menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian tabung gas ukuran 3 kilogram di Nagari Padang Laweh Malalo Kecamatan Batipuh selatan pada Kamis 7 september 2023 pukul 23.00 Wib.

 

Pelaku berinisial  *BK* (30) warga jorong koto duo nagari guguak malalo kecamatan batipuh selatan kabupaten tanah datar.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Istiklal,S.H,M.H.menbenarkan Penangkapan pelaku BK sesuai dengan Laporan polisi nomor: LP/ 03/VIII/ 2023/SPKT/POLSEK BATIPUH SELATAN POLRES PADANG PANJANG.

 

Pelaku yang berprofesi sebagai sopir ini menjalankan aksinya pada tanggal 13 agustus bulan lalu kata kasat reskrim,dengan mencuri sebanyak tujuh buah tabung gas elpiji 3 kilogram di sebuah warung nasi milik warga yang mana tabung gas tersebut enam di antaranya berisikan gas dan satu dalam keadaan kosong.

 

Setelah melakukan penyelidikan polisi berhasil menangkap pelaku ketika sedang berada di jorong tangah sawah nagari guguak malalo pada kamis 7 september 2023 pada pukul sebelas malam.

 

Istiklal juga menambahan tabung gas tersebut di jual pelaku ke pemilik warung yang berada didekat rumahnya seharga seratus dua puluh lima ribu rupiah yang berisi gas sedangkan yang kosong di jual pelaku dengan harga seratus ribu rupiah.

 

Pelaku juga merupakan residivis curanmor yang baru bebas dari hukuman pada tahun 2021.

 

Kini pelaku beserta barang bukti sebanyak tujuh buah tabung gas elpiji tiga kilogram telah kami amankan di mapolres padang panjang dan kepada pelaku kami terapkan pasal 363 kuhp dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara pungkas kasat Reskrim.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.