Press "Enter" to skip to content

Diduga fungsi Pengereman tidak berfungsi satu unit truck membawa pakan ayam terjun ke jurang di lembah anai.

Diduga fungsi Pengereman tidak berfungsi satu unit truck membawa pakan ayam terjun ke jurang di lembah anai

 

 

Humas Polres Padang panjang – Satu unit Truck Merk Hino dengan Nopol BE 8376 AC pengangkut makanan ayam yang di kendarai oleh Rahman ( 34 ) dengan Membawa satu penumpang mengalami hilang kendali akibat tidak berfungsinya pengereman yang menyebabkan kendaraan terbalik dan masuk ke jurang sedalan lebih kurang 15 meter pada Selasa 12 September 2023 sekitar pukul 05.00 Wib.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Aldy Lazzuardy menjelaskan Kejadian berawal ketika Truck Hino warna hijau dengan Nopol BE 8376 AC datang dari arah padang Panjang menuju padang dengan membawa Makanan ayam.

 

Ketika melewati tanjakan Silaing kariang, kendaraan yang di kendarai Rahman tersebut masalah pada rem, setiba di lokasi dekat tugu brimob kendaraan hilang kendali mengakibatkan Truck tersebut terbalik kemudian terseret sejauh sepuluh meter dan akhirnya masuk ke dalam jurang di tugu brimob tersebut.

 

Sebelum masuk Jurang Truck Hino BE 8376 AC sempat menabrak pembatas jalan yamg ada di tugu brimob tersebut, Beruntung dalam kejadian tersebut tidak melibatkan kendaraan lain dan tidak ada korban jiwa, sedanglan supir dan penumpang mengalami luka luka terang Kasat Lantas.

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.