Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Sambangi Posyandu Balita di Kelurahan Silaing atas.

Bhabinkamtibmas Sambangi Posyandu Balita di Kelurahan Silaing atas.

Humas polres padang panjang -Brigadir Darmawan ilham Bhabinkamtibmas Kelurahan Silaing Atas , melaksanakan kunjungan ke lokasi Posyandu Di RT X kelurahan silaing atas .Kunjungan ini dalam rangka memantau kegiatan Pelayanan Posyandu Balita yang diadakan oleh kelurahan silaing atas pada Kamis 14/9.

 

Dalam kunjungan tersebut, Brigadir Ilham memantau jalannya kegiatan Pelayanan Posyandu Balita dengan tujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif di sekitar lokasi. Kehadiran Bhabinkamtibmas di acara tersebut juga memberikan rasa nyaman dan keamanan bagi peserta dan kader Posyandu di silaing atas.

 

Bhabunkamtibmas juga memberikan edukasi kepada orang tua mengenai perawatan dan gizi anak dan juga memberikan himbauan kepada orang tua untuk selalu melaksanakan posyandu balita untuk melihat perkembangan balita dan mengurangi stunting kepada anak sejak dini di kota padang panjang.

 

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan positif antara aparat keamanan dan masyarakat kata Ilham.

 

Kapolsek Padang Panjang AKP Hendri Bintang mengatakan Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa aparat keamanan tidak hanya fokus pada aspek kamtibmas, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Keberadaan Bhabinkamtibmas dalam acara seperti ini mendukung terjalinnya kerja sama yang baik antara warga dan pihak berwenang dalam membangun lingkungan yang lebih baik pungkas Kapolsek.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.