Press "Enter" to skip to content

Monitoring kamtibmas Pasar Sat samapta Polres padang panjang gelar patroli jalan kaki.

Monitoring kamtibmas Pasar Sat samapta Polres padang panjang gelar patroli jalan kaki

 

Humas polres padang panjang-Satuan Samapta Polres Padang Panjang menggelar Patroli Jalan kaki di pusat Pasar Padang Panjang guna mencegah terjadinya tindak pidana di pasar agar terciptanya rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas di pasar padang panjang Rabu 13/9.

 

Di pimpin oleh kasat Samapta AKP Pamuji danbdi dampingi para kanit Aiptu Jhoni dan Bripka Deddi serta Satu personil sat samapta gelar patroli jalan kaki sepanjang kawasan pusat pasar padang panjang.

 

Tak hanya melaksanakan Patroli, regu yang di pimpin AKP pamuji juga melaksanakan dialog dengan masyarakat maupun para pedagang untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini di kawasan pasar padang panjang.

 

Kapolres Padang Panjang AKBO Donny Bramanto,S.I.K melalui kasat Samapta AKP Pamuki mengatakan bahwa kegiatan patroli jalan kaki dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara berkomunikasi langsung kepada masyarakat yang ditemuinya selama melakukan kegiatan patroli.

 

Kami sambangi beberapa warga dan pedagang yang beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” apabila terjadi sesuatu hal yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek atau polres padang panjang jelas Kasat

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.